Impact Expo

Universitas Pajajaran yang saat ini telah melakukan berbagai kebijakan terkait akselarasi riset serta berbagai upaya terkait hilirisasi produk riset melalui sinergisme Tridarma Perguruan Tinggi serta kegiatan kemahasiswaannya. Sejauh mana kegiatan akselarasi riset telah dilakukan dan melihat kualitas sinerginya dengan kegiatan Tridarma Perguruan Tinggi dan kemahasiswaan perlu diwujudkan melalui sebuah program yang dapat menjadi acuan berkembang serta evaluasi perjalanan program pengembangan riset selama ini.

Lebih jauh, hasil riset yang telah dicapai oleh Universitas Pajajaran dapat diperlihatkan untuk berbagai kemajuan serta dampak yang diharapkan terjadi di masyarakat. Oleh karena itu dalam Rangka dies Natalies universitas Pajajaran yang ke 61 akan menyelenggarakan Expo Kewirausahaan dan hasil riset. Expo ini ada diselenggarakan dengan rangkaian kegiatan untuk memperlihatkan berbagai kemajuan yang telah dilakukan oleh berbagai pihak di lingkungan Universitas Pajajaran serta mitra mitra kerja.

Sesuai dengan tema Dies Natalis Universitas Pajajaran ke-61 yakni Sinergi Universitas Padjadjaran untuk menjawan tantangan global, kegiatan Riset dan Expo Kewirausahaan ini juga merupakan upaya UNPAD dalam mewujudkan visi nya untuk menjadi universitas tingkat internasional, khususnya yang dapat berkontribusi dalam perkembangan pembangunan di Asia.